Sabtu, 18 Juni 2011

Beginilah Kalau Superhero Pensiun Nantinya !

Wonder Woman

 
Dengan kekuatan super yang dimilikinya, wonder woman ini siap untuk menangani laundry partai besar dan menghandle mesin-mesin laundry dengan sangat baik.

Batman

Akhirnya sang batman mengakhiri karier nya menjadi doorman meskipun masih suka keluyuran malam hari layaknya kelelawar.
.
Robin

Robin, pahlawan yang satu ini tak jauh berbeda dengan batman, ada batman ada pula robin , robin adalah shift kedua dari pekerjaan ini yang menggantikan shift sorenya batman. hehehe :)

Plasticman

Ya, plasticman. Manusia super elastis ini memanfaatkan keterampilannya untuk menjadi seorang waiter (pelayan restoran), meskipun sudah pensiun masih tetap canggih lho !

Green Lantern

Kalau superhero yang satu ini, meskipun terlihat kurang menyukai pekerjaan barunya dia tetap setia untuk mengumpulkan lentera, sutera dan sejenisnya untuk di kilokan.

Spyro

Tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari api disini, Spyro justru bisa melakukan flambe dalam atraksi kokinya. Dia seorang koki dan disamping itu juga seorang source fire (pusat api), dengan keahliannya tersebut restaurant tempatnya bekerja dapat menekan biaya pengeluaran sebesar 85 %.

Superman

Tidak tahu mengapa dengan superman yang satu ini, tak ada rotan akar pun jadi baginya, tak bisa terbang sepeda pun jadi, tak ada penjahat, loper koran pun jadi . oh superman !

Spiderman

Masih tetap terampil, spiderman tak mau menyia-nyiakan kemampuan yang dimiliknya. Alhasil jadilah dia seorang gondola, tapi gondola alias spiderman ini tak perlu alat untuk mengungkit dirinya, karena masih nempel kaya perangko !

Catwoman

Sibuk bekerja selama ini, akhirnya ibu dua orang anak ini memiliki juga waktu bagi buah hatinya, namanya juga kucing, sifat keibuan dari seekor kucing sangatlah mengayomi anak-anaknya. Terlebih lagi catwoman ini single parent.

Thing

Thing ini adalah hero yang sangat kuat, dari batu kembali ke batu. ya ! nampak nya kiasan ini yang cocok dengan pekerjaan barunya, masa batu makan batu ?! . Akan tetapi hanya batu yang mengerti batu . Alhasil bekerjalah dia sekarang di satu perusahaan swasta di USA.

Flash

Kalau pahlawan yang satu ini akan terus mengukir prestasi.. bagaimana tidak !?, bayangkan saja namanya juga flash larinya juga secepat kilat alias flash (cepat) . alhasil jadilah juara , hmmm benar-benar flash tau betul bagaimana memaksimalkan potensi diri .

Aquaman

Tahukah kamu pahlawan yang satu ini ?! . ya dia adalah aquaman. salah satu karakter hero, dia adalah pahlawan bikini bottom, sekarang telah pensiun dan sekarang jadilah dia seorang butcher ikan. dia sangat paham karakteristik ikan. ya iyalah, sempat tinggal di bikini bottom gitu lho :)

Hulk


Benar-benar hebat yang satu ini, entah ini side job atau dia telah lelah bekerja di dunia superhero, nampaknya menjadi kuli panggul bukanlah hal yang sulit bagi dia. "pekerjaan ini kurang menantang, tapi kendati demikian gaji aku disini besar banget.. 2 kali lipat insentif yang aku terima dari gubernur tiap memberantas kejahatan ( meskipun ikhlas dan tanpa pamrih ya aku terima saja)". ujar Hulk , sambil tersipu malu perihal ditanyakannya gajinya .

Sobat, apa yang menarik dari semua ini ??! .. meskipun telah pensiun dan memiliki pekerjaan baru, superhero tetaplah superhero yang bangga memakai seragam kebesarannya. salut buat superhero diatas.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih atas saran konstruktif serta kunjungannya di blog ini. Anda boleh berkomentar dengan mencantumkan link blog atau website Anda. silakan share, tweet, email atau copy-paste artikel yang anda suka dalam blog ini. Tapi mohon untuk menampilkan link sumber yang mengacu pada artikel didalam blog ini (permalink). blogger sejati adalah blogger yang menghargai usaha, karya originalitas dan kreativitas orang lain.
salam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2011. planetanswer . All Rights Reserved
Home
Design by Muhamad Ikrar Alcaecar . Published by planetanswer