Senin, 20 Juni 2011

Kontes Payudara Terindah Di Thailand




Pariwisata tidak terlepas dengan Sand, Sea and Sun saja tapi juga 1 S lagi, yaitu Sex ! . Itulah yang menyebabkan para traveller gemar melakukan kegiatan pariwisatanya, tidak hanya menikmati indahnya sunset, putihnya pasir putih dan ombak serta pantai yang indah, tapi gemerlap dunia seks bukanlah hal tabu di dunia Kepariwisataan.


Thailand memang berani tentang hal yang satu ini. Ternyata ada kontes payudara terindah di Thailand. Bukan hanya payudara indah saja, tentunya payudara terbesar akan mendapat penilaian tertentu dari juri. Konon katanya, pemenang kontes payudara terbesar dan terindah ini akan mendapat hadiah uang senilai 10.000 Baht. Inilah Kontes Payudara Terindah di Thailand.


Peserta lomba kontes payudara terbesar di Thailand tersebut banyak diikuti oleh model-model cantik Thailand. Bahkan mungkin artis-artis Thailand, yang unik dan hebohnya dari kontes payudara terindah dan terbesar ini adalah saat juri melakukan penilaian dengan memegang payudara peserta lomba. aneh memang, tapi inilah realita yang ada disekitar kita.
Comments
3 Comments

3 comments:

Anonim mengatakan...

di obok-obok donk gan ! .. kacau thailand nih..
pattaya bukan nih gan ?

Trikblogger.com mengatakan...

ijin copas gan

Muhamad Ikrar Alcaecar mengatakan...

silahkan gan di copas

Posting Komentar

Terima kasih atas saran konstruktif serta kunjungannya di blog ini. Anda boleh berkomentar dengan mencantumkan link blog atau website Anda. silakan share, tweet, email atau copy-paste artikel yang anda suka dalam blog ini. Tapi mohon untuk menampilkan link sumber yang mengacu pada artikel didalam blog ini (permalink). blogger sejati adalah blogger yang menghargai usaha, karya originalitas dan kreativitas orang lain.
salam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2011. planetanswer . All Rights Reserved
Home
Design by Muhamad Ikrar Alcaecar . Published by planetanswer