Senin, 11 Juli 2011

8 Tokoh Dunia Paling Sulit Dibunuh


Berikut ini adalah daftar nama-nama tokoh dunia yang berada dalam chart 8 Tokoh Dunia Paling Sulit Dibunuh versi planetanswer, selain sulit dibunuh mereka memiliki kelebihan dan taktik dalam melindungi dirinya dari para musuh, berikut nama-nama yang dimaksud, yaitu:

8. Gabriel GarcĂ­a Moreno
Telah memotong tangannya dengan parang, dia adalah seorang atheis, ketika ditembak 5 kali tapi masih sempat berteriak bahwa "Tuhan tidak mati".


 7. Alexander II dari Rusia
Dia merupakan seorang tokoh dari Rusia, setelah para pengganas beberapa kali mencoba membunuhnya, akhirnya dia tewas dengan rencana yang cadangan yang direncanakan oleh 3 pembom bunuh diri.
 
6. Yasser Arafat
Tokoh masyarakat dan mantan presiden palestina, Berhasil meloloskan diri dari beberapa serangan bom dan selamat dari sabotase kecelakaan pesawat yang hendak menimpanya.



5. Zog dari Albania
Tokoh Albania ini telah coba untuk dibunuh dan sekali  nyawanya dapat terselamatkan setelah penembakan yang dilakukan oleh snipper.





4. Hussein dari Yordania
Merupakan Tokoh yang telah12 kali selamat dari upaya pembunuhan bahkan pernah diselamatkan oleh medali yang berada di seragamnya.



3. Fidel Castro
 Tokoh yang telah 638 kali selamat dari upaya pembunuhan dan percobaan peracunan.



 2. Grigory Rasputin
Sempat diracun, ditembak empat kali, dan dipukuli tetap hidup, sampai akhirnya ia meninggal karena tenggelam.


  
1. Adolf Hitler
Tokoh kejam yang menderita lebih dari 50 kali, termasuk percobaan pembunuhan konspirasi dengan rencana gila menggunakan model bintang porno untuk membunuh dan meracuninya.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih atas saran konstruktif serta kunjungannya di blog ini. Anda boleh berkomentar dengan mencantumkan link blog atau website Anda. silakan share, tweet, email atau copy-paste artikel yang anda suka dalam blog ini. Tapi mohon untuk menampilkan link sumber yang mengacu pada artikel didalam blog ini (permalink). blogger sejati adalah blogger yang menghargai usaha, karya originalitas dan kreativitas orang lain.
salam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2011. planetanswer . All Rights Reserved
Home
Design by Muhamad Ikrar Alcaecar . Published by planetanswer