Rabu, 06 Juli 2011

Manusia Dengan Tangan Terbesar di Dunia

Orang dengan tangan terbesar di dunia akan melihat ke depan untuk hidup normal setelah menjalani operasi plastik radikal di Rumah Sakit Shanghai. Liu Hua, adalah pria 24 thn dari Jiangsu ,lahir dengan indeks, ibu jari kiri dan jari tengah jauh lebih besar dari biasanya.

Liu menderita penyakit langka yang disebut Macrodactyly, cacat lahir di mana jari-jari kaki atau jari yang normal besar. Penyebab penyakit ini diketahui, tetapi tulang dan jaringan lunak tumbuh pada tingkat yang luar biasa.

Pada tanggal 20 Juli ahli bedah memulai operasi tujuh jam untuk mengurangi ukuran jari Liu dan jempol. Dokter menghapus 5.1kg daging dan tulang dalam prosedur. Operasi kedua dijadwalkan dalam enam bulan untuk membentuk kembali lengan kiri dan bahu.


Sumber
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih atas saran konstruktif serta kunjungannya di blog ini. Anda boleh berkomentar dengan mencantumkan link blog atau website Anda. silakan share, tweet, email atau copy-paste artikel yang anda suka dalam blog ini. Tapi mohon untuk menampilkan link sumber yang mengacu pada artikel didalam blog ini (permalink). blogger sejati adalah blogger yang menghargai usaha, karya originalitas dan kreativitas orang lain.
salam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2011. planetanswer . All Rights Reserved
Home
Design by Muhamad Ikrar Alcaecar . Published by planetanswer