Rabu, 06 Juli 2011

Otak Pria Ternyata Anti Suara Wanita



Otak Pria Ternyata Anti Suara Wanita - Apakah tidak lelah bertengkar dengan kekasih Anda? Atau galau karena dia kerap tidak mendengarkan Anda?. Ternyata oh ternya, ada hal yang mempengaruhi otak pria, ternyata otak pria anti suara wanita ! , kali ini planetanswer akan memberi penjelasan di balik cueknya seorang pria. Sebuah penelitian yang diterbitkan oleh jurnal NeuroImage menemukan bahwa otak pria memang dirancang anti suara wanita.

Para peneliti menemukan ada perbedaan besar dalam cara otak pria dan wanita memproses suara. Otak pria memiliki sistem seleksi yang rumit dalam mendengar suara sesama pria atau wanita. Diperlukan waktu yang lebih panjang dan konsentrasi penuh bagi seorang pria untuk mencerna getaran dan jumlah gelombang yang dihasilkan oleh wanita. Ketika mencerna suara wanita, otak pria menggunakan bagian pendengaran yang lebih kompleks dari hanya sekedar mencerna alunan musik.


Jadi, ketika Anda ingin berbicara dengan pria terkasih pastikan tidak menggunakan nada tinggi dan berbicara dengan perlahan. Itu semua agar maksud Anda dapat tersampaikan dengan baik.Karena secara tidak langsung juga pikiran dari seorang pria tersebut mensugesti alam bawah sadar untuk dapat terbuka mendengar suara Anda.



semoga bermanfaat!
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih atas saran konstruktif serta kunjungannya di blog ini. Anda boleh berkomentar dengan mencantumkan link blog atau website Anda. silakan share, tweet, email atau copy-paste artikel yang anda suka dalam blog ini. Tapi mohon untuk menampilkan link sumber yang mengacu pada artikel didalam blog ini (permalink). blogger sejati adalah blogger yang menghargai usaha, karya originalitas dan kreativitas orang lain.
salam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2011. planetanswer . All Rights Reserved
Home
Design by Muhamad Ikrar Alcaecar . Published by planetanswer