Rabu, 06 Juli 2011

Wanita Ini Diperkosa Setelah Meminum Bir Dicampur Obat Ketamin


Wanita Ini Diperkosa Setelah Meminum Bir Dicampur Obat Ketamin - kejadian ini menimpa seorang wanita di cina! . Alangkah malang benar nasib seorang perempuan muda yang diperkosa 15 pria setelah menenggak bir yang dicampur obat ketamin. Demikian diberitakan Shanghai Daily, pekan ini.

Sedikitnya 10 dari 15 pemerkosa ditangkap Selasa lalu dan lima lainnya masih diburu. Wanita  ini diperkosa di wilayah Bobai County, wilayah Guangxi Zhuang Autonomous Region, China.


Seorang tersangka yang memiliki nama belakang Huang adalah teman si korban yang bernama Tian. Identitas asli keduanya dirahasiakan.


Kisah ini bermula pada 16 Juni lalu ketika Tian mengunjungi rumah Huang dan tertidur di sana. Suatu malam pada 19 Juni, keduanya pergi ke bar lokal bersama beberapa teman Huang dan menaruh beberapa butir ketamin di bir dan membuatnya kehilangan kesadaran. Huang dan temannya kemudian dibawa ke van lalu memperkosanya.


Hal tersebut dapat terjadi karena pada saat berada di Bar, wanita tersebut meninggalkan minuman yang di pesannya, sang pelaku yang berniat jahat akhirnya memasukan sejenis drugs/psikotropika yang mampu menghilangkan kesadaran orang lain, Obat tersebut adalah ketamin yang mampu menyebabkan organ manusia mengalami penurunan kerja saraf dan dapat mengakibatkan hilangnya kesadaran.

Inilah kisah nyata di sekitar kita yang terjadi disekitar kita, maka dari itu hikmah yang dapat dipetik adalah jangan sampai kita mudah terpengaruh ajakan orang lain, di tempat umum jangan letakan makanan ataupun minuman secara sembarangan, bisa-bisa orang jahat sedang mengawasi Anda dan berniat jahat kepada Anda.

Agar hal ini tidak terjadi, ingat nasihat kecil ini ! semoga bermanfaat. 
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih atas saran konstruktif serta kunjungannya di blog ini. Anda boleh berkomentar dengan mencantumkan link blog atau website Anda. silakan share, tweet, email atau copy-paste artikel yang anda suka dalam blog ini. Tapi mohon untuk menampilkan link sumber yang mengacu pada artikel didalam blog ini (permalink). blogger sejati adalah blogger yang menghargai usaha, karya originalitas dan kreativitas orang lain.
salam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2011. planetanswer . All Rights Reserved
Home
Design by Muhamad Ikrar Alcaecar . Published by planetanswer